Senin, 26 Januari 2015

CERPEN

Hai,,nama saya dafa.
Saya memiliki sifat yg tdk bnyk di miliki org lain.Contohnya dimana seusiaku pacaran aku kerja keras,
Dimana yg lain enak jadi karyawan saya ingin jadi usahawan.
   Saya mau cerita tentang pengalaman memulai dagang.
Saya dan teman saya mncoba buka jualan Susu jahe,
  pertama buka Alhamdulillah langsung di minati bnyk org karena kebetulan waktu musim hujan jd cocok minum anget2.
   Bulan pertama kami untung 1200000.
Bulan ke 2 turun jadi 700.oiya itu blm di bagi 2 org ya.
Trs blan ke3 kami mengalami
Sedikit gangguan krn di lapak yg ane tempati merasa kurang nyaman setelah ada pedagang batu cincin baru,,tmpt jd rame dan berisik.
Aku pribadi g terlalu nyaman dg keberadaan mereka.
G tau knp ak ngrasa g tenang j.eh kebetulan juga dagangan kami merasa kurang rame seperti bulan 1 dan ke 2.
  Huuft cmn bisa sabar,
  Begitulah cobaan org dagang..kami buka jam setengah 7 mlm tutup setengah 12 mlm.padahal siangnya kami kerja.begitulah kalo org mau sukses.
        Thx uda baca kapan kapan disambung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar